Saturday 8 June 2013

REVISI MEDIA PEMBELAJARAN

Setelah kami membuat materi recount text tersebut, kami datang lagi ke smp n 9 yogyakarta. kami menemui bapak Widig cahyono, untuk meminta saran dari media yang telah kami buat. Pak widig memberiakan saran seperti: media yang kami buat hendaknya diberikan tata cara penggunaannya, diberikan gambar atau pun video agar siswa dapat menerima materi dengan mudah.
Pak widig juga meminta untuk menambahakan materi pelajaran tentang recount text karena menurut beliau recaunt text itu sangat sulit bagi siswa smp. dan beliau juga meminta untuk menambahkan contoh-contoh soal tidak hanya satu, agar siswa-nya mengerti recount text. setelah diberikan saran-saran dari bapak widig kami  merevisi. kami harap setelah di revisi materi yang kami buat dapat digunakan untuk membantu pak widig dalam menjelaskan materi recount text. setelah kami revisi kami kembali lagi datang menemui bapak widig untuk meminta sarannya lagi untuk menyempurnakan media yang kami buat.
Kami tahu bahwa media yang kami buat tidak terlalu bagus, karena kami juga masih dalam proses pembelajaran. Bapak widig juga menerima kami dengan senang hati, beliau memberikan saran-sarannya dengan senang hati. Menurut saya beliau adalah sosok guru yang baik. :D

No comments:

Post a Comment